Liverpool Berharap raih Trofi di Akhir Musim

Liverpool Berharap raih Trofi di Akhir Musim

161
0
SHARE
Liverpool Berharap raih Trofi di Akhir Musim
Liverpool Berharap raih Trofi di Akhir Musim

Tampil baik namun tak mendapatkan trofi bagi sebuah klub seperti nasi tanpa garam. Ya, mungkin pengandaian ini yang coba diterapkan oleh Liverpool musim ini. Bermain cukup konsisten di paruh kedua, Liverpool berambisi untuk meraih trofi di akhir musim. Seperti yang diketahui, anak asuh Rodgers mengawali musim dengan performa buruk, sempat terseok-seok diparuh pertama Liga Inggris, mereka nyatanya mampu membuktikan diri sebagai tim yang mampu bangkit di paruh kedua.

Sejak Desember tahun 2014 lalu mereka hanya kalah sekali melawan Manchester United dengan skor 3-0. Setelah hasil buruk itu, Si Merah tak terkalahka di 11 pertandingan terakhir, dengan sembilan meraih kemenangan dan dua kali hasil imbang. Hasil positif ini membawa mereka menanjak dan menemempati oleh pati posisi kelima klasemen sementara dengan hanya berselisih dua poin dari posisi keempat yang ditempati oleh Manchester United.

Untuk itu untuk melengkapi performa mereka, The Reds berambisi untuk meraih satu gelar di akhir musim. Hal ini mungkin menyakitkan bagi skuad Rodgers mengingat mereka gagal di Liga Champions dan juga Europa League.

Posisi empat besar tidak cukup untuk Kolo Toure, karena bek Liverpool asal Pantai Gading itu berharap penampilan bagus timnya saat ini bisa berakhir dengan trofi di tangan.

Setelah tersingkir dari Liga Europa dan Piala Liga Inggris, Piala FA jadi kesempatan terakhir untuk The Redsmeraih gelar musim ini. Saat ini mereka sudah ada di babak perempatfinal dan akan menghadapi Blackburn Rovers hari Minggu nanti.