Pellegrini Ogah Pikirkan Masa Depannya

Pellegrini Ogah Pikirkan Masa Depannya

140
0
SHARE
Pellegrini Ogah Pikirkan Masa Depannya
Pellegrini Ogah Pikirkan Masa Depannya

Manchester City saat ini tengah dalam sorotan setelah menjalani beberapa pertandingan yang kurang maksimal. Kali ini banyak pihak yang menyebut bahwa sosok pelatihlah yang menjadi sebuah masalah bagi tim Manchester Biru belakangan ini. Mendengar berita demikian, Pellegrini ogah berkomentar dan tak ingin memikirkannya. Seperti yang diketahui, Manchester City memang tak dalam keadaan yang baik setelah bermain buruk di beberapa pertandingan terakhir. Dari 10 pertandingan yang dijalaninya di semua kompetisi, mereka hanya meraih tiga kali kesempatan dan menelam empat kali kekalahan.

Dengan hasil tersebut, posisi mereka untuk merebut tahta klasemen Liga Inggris kian tipis. Pasalnya Chelsea yang belum menjalani pertandingan di pekan ke 27 dan poin antara kedua tim bersilisih lima poin. Lain lagi mengenai Liga Champions, mereka diprediksi akan sulit menjalani partai keduanya melawan Barcelona di Camp Nou. karena dalam leg pertama mereka mengalami kekalahan di kandang dengan skor tipis 1-2.

Hal ini mungkin menjadi pertanyaan besar apakah Pellegrini siap pergi musim depan. Dirinya dinilai tak memiliki kemampuan untuk mengelola tim dengan kemampuan seperti City.

Namun ketika ditanya apakah isu ini membuatnya khawatir, Pellegrini tegas menjawab tidak. Lebih jauh lagi, dia mengaku tak terlalu memikirkan topik terkait masa depannya dan cuma fokus membawa City menjalani kompetisi saat ini. Dirinya juga masih berharap bisa kembali merubah permainan City menjadi lebih baik.