Pemain Baru Harus Beradaptasi di Inggris

Pemain Baru Harus Beradaptasi di Inggris

127
0
SHARE
Pemain Baru Harus Beradaptasi di Inggris
Pemain Baru Harus Beradaptasi di Inggris

Suporter Manchester United nampaknya saat ini sedang gusar dengan performa para pemain baru yang didatangkan oleh Van Gaal. Seperti yang diketahui, performa para pemain baru sampai saat ini belum juga menunjukan performa terbaik. Beberapa pemain yang disebut tak berkontribusi maksimal yaitu Falcao da juga Di Maria.

Mengetahui hal tersebut, pelatih MU, Louis Van Gaal mengatakan bahwa dirinya meminta maaf dan para fans harus memberikan waktu kepada para pemainnya untuk beradaptasi dengan baik. Van Gaal memang musim ini telah membeli banyak pemain baru, namun sayang pembelian itu dinilai tak bermanfaat. Di Maria yang datang dari Real  amdrid dengan harga 59,7 Juta Pounds sampa saat ini hanya menyumbangkan tiga gol.

Namun ada satu yang disebut Van Gaal mampu mengemban tugas dengan baik. Blind yang datang atas kemauan Van Gaal dinilai menjadi pembelian terbaik musim ini bagi MU

“Saya mengetahui masalah yang kerap dihadapi oleh setiap pemain baru, saya mengatakan bahwa suasana di Inggris sangat berbeda dengan klub lain di Eropa. Kami bermain cepat dan anda tau itu,” kata Van Gaal seperti dilansir Squawka, Rabu (4/3/2015).

“Saya rasa hal ini berlaku dengan semua pemain yang ada di sini, awal musim selalu sulit, kepada pemain seperti (Luke) Shaw, Daley Blind, Ander Herrera, Radamel Falcao dan Angel di Maria. Di Belanda, Spanyol dan Jerman saya mengalami pengalaman yang sama dengan pemain. Kami harus memberi mereka waktu, bukan hanya untuk Di Maria, tapi kepada semua pemain.”