Rossi Tetap Setia Bersama Roma

Rossi Tetap Setia Bersama Roma

183
0
SHARE
Rossi Tetap Setia Bersama Roma
Rossi Tetap Setia Bersama Roma

Loyalitas sang pemain sepakbola memang dapat dihitung berapa lama dirinya dapat bertahan di klub tersebut meskipun banyaknya tawaran yang menggiurkan ditujukan padanya. Salah satu pemain yang loyalitasnya tak dipertanyakan lagi adalah Daniele Rossi. Pemain As Roma ini mengungkapkan bahwasanya dirinya saat ini belum sekalipun mengurangi rasa cintanya kepada Serigala Ibukota. Seperti yang diketahui, sang pemain yang saat ini berusia 31 tahun sudah membela Roma di 450 pertandingan sejak menjalani partai pertamanya di musim 2003 lalu. Menjalani banyak pertandingan bersama Roma membuat dirinya makin hari makin matang.

Penampilannyapun bisa dibilang sangat impresif, oleh karena itu banyak tim yang menginginkan sang pemain. Sepat diisukan akan hengkang ke Liga Inggris, nyatanya pria ini memilih untuk bertahan bersama Roma sampai saat ini. Rossi mengaku bahwa loyalitasnya kepada tim di pengaruhi oleh sosok ayah yang mana Alberto De Rossi pernah membela Roma dan saat ini menjadi pelatih As Roma Primavera.

“Memang jika dilihat saya mendapatkan banyak tawaran dari waktu ke waktu, namun rasa cinta kami kepada klub ini sangat luar biasa dan akan menjadikan kami sebuah pengabdian yang mendalam. tutur De Rossi, seperti dilansir situs resmi UEFA.

“Di zaman sepakbola modern itu (kesetiaan) adalah pengecualian, ada banyak hal yang perlu dipertimbangkan sekarang,” sambung pemain yang sempat diminati dua klub top Eropa, Real Madrid dan Manchester United.