Terry Patut Diberikan Kontrak Jangka Panjang

Terry Patut Diberikan Kontrak Jangka Panjang

148
0
SHARE
Terry Patut Diberikan Kontrak Jangka Panjang

John Terry, pemain lini belakang milik Chelsea FC, walaupun umurnya sudah tak lagi muda, tetap merupakan satu sosok pemain pilar yang patut untuk diberikan kontrak jangka panjang oleh pihak klub. Hal tersebut kerap dinyatakan oleh eks kapten timnas Inggris, Terry Butcher yang melihat aksi Terry masih maksimal di The Blues.

Seperti yang diketahui, kontrak pemain berusia 34 tahun tersebut bersama kubu Stamford Bridge pasalnya akan habis di akhir musim ini. Namun, hal itu tak membuat fans Chelsea khawatir, karena tak lama ini telah muncul kabar yang mengatakan bahwa pihak klub Chelsea sudah memiliki rencana untuk memberikan kontrak sebesar satu tahun lamanya di waktu yang dekat.

Walaupun hal tersebut merupakan hal yang membahagiakan bagi kubu The Blues, tetap saja itu disayangkan oleh Butcher. Ia merasa Terry masih sanggup bermain konsisten di level tertinggi dalam beberapa tahun lagi sehingga layak mendapatkan kontrak jangka panjang di klub.

Saat wawancara dengan Talk Sport, Butcher mengatakan : “Tak usah diragukan lagi John Terry masih sanggup bermain di Inggris. Menurut saya tidak ada pemain yang lebih baik dari dia,”

“Sebagai bek tengah tak ada lagi pemain yang lebih konsisten dari John. Dia punya kemampuan memimpin, kuat dan terkadang mencetak gol. John adalah bagian penting tim dan tidak ada alasan mengapa dia tidak mendapatkan kontrak lebih dari satu tahun.”