Toure Anggap Liverpool Patut Angkat Trofi

Toure Anggap Liverpool Patut Angkat Trofi

210
0
SHARE
Toure Anggap Liverpool Patut Angkat Trofi

Liverpool, klub Premier League merupakan satu klub yang patut meraih setidaknya satu buah trofi di musim ini. Hal tersebut kerap dinyatakan oleh Kolo Toure, pemain lini belakang milik The Reds yang menganggap timnya sudah melakukan usaha terbaiknya dan patut untuk mendapatkan trofi.

Seperti yang diketahui, di awal musim ini, Liverpool yang kehilangan satu pemain pilarnya, Luis Suarez yang hengkang ke Barcelona itu memang tak mampu bermain dengan maksimal. Permainan yang tak konsisten itu juga kerap terlihat hingga awal paruh kedua Premier League.

Tak lama ini, klub asuhan Bredan Rodgers itu juga baru saja kembali kehilangan kesempatan untuk mengangkat sebuah trofi di musim ini, dimana mereka telah didepak keluar dari Europa league. Hal itu berartikan bahwa The Reds hanya memiliki kesempatan untuk memenangkan FA Cup di musim ini, trofi pertama di bawah asuhan sang pelatih asal Inggris itu.

Toure sendiri baru saja merayakan gelar juara setelah mengantarkan negaranya Pantai Gading memenangkan Piala Afrika 2015. Pemain berusia 33 tahun itu tentu saja ingin juga membawa klubnya mengangkat trofi di musim ini.

Saat wawancara dengan situs resmi klub, Toure mengatakan : “Ini akan berarti banyak bisa menyelesaikan musim dengan trofi lain. Bagi saya itu sangat penting. Itulah yang akan saya coba lakukan,”

“Klub ini butuh trofi. Ini adalah klub besar. Saya pikir klub ini layak mendapatkan sesuatu. Saya harap musim ini bisa mendapatkan trofi.”