Wenger Harap City Tidak Menyerah

Wenger Harap City Tidak Menyerah

153
0
SHARE
Wenger Harap City Tidak Menyerah

Persaingan dalam pengejaran titel juara Premier League hingga kini merupakan pengejaran yang amat sengit. Namun, dengan kekalahan terakhir Manchester City yang menduduki peringkat kedua, banyak orang yang menganggap bahwa The Citizens telah lelah untuk mengejar dan berhenti dalam pengejaran tersebut. Terkait akan hal itu, Arsene Wenger selaku pelatih Arsenal telah membuka mulut.

Disebutkan oleh sang pelatih asal Prancis tersebut, bahwa Ia amat heran mengapa banyak orang yang mengklaim Manchester City sudah menyerah dalam pengejaran titel Premier League musim ini. Padahal, mereka hanya menelan sekali kekalahan melawan Liverpool.

Seperti yang diketahui, saat ini klub kubu Etihad Stadium tersebut sedang tertinggal lima poin dari sang pemuncak liga, Chelsea FC. Namun, tak lama lagi The Blues memiliki kesempatan untuk memperjauh selisih poin itu dengan mengalahkan laga selanjutnya melawan West Ham. Apabila menang, Chelsea bisa meninggalkan jarak dengan 8 poin.

Dengan kemungkinan berselisih delapan poin tersebut, suara-suara pesimis disebut telah menggerogoti skuat The Citizens. Namun menurut Wenger, anak asuh Manuel Pellegrini tak bisa menyerah begitu saja karena tiga tahun lalu mereka juara setelah tertinggal delapan poin.

Saat wawancara, Wenger mengatakan : “Saya berbicara tentang Manchester City. Mengapa mereka harus menyerah dalam perebutan gelar? Mereka telah melakukannya tiga tahun lalu, saat mereka juara usai tertinggal delapan poin,”

Arsenal sendiri kini menempati posisi ketiga dan terpaut empat poin dari Manchester City.