Connect with us

18 Tahun Inter Tak Pernah Menang di San Paolo

18 Tahun Inter Tak Pernah Menang di San Paolo
Baca Juga

Berita terkini

18 Tahun Inter Tak Pernah Menang di San Paolo

Inter yang mencoba bangkit dari keterpurukan kali ini harus mendapatkan ujian berat saat mereka dijadwalkan akan menghadapi Napoli di San Paolo beberapa hari kedepan. Inter yang berharap mendapatkan kemenangan saat ini dilanda sejarah buruk kala menghadapi anak asuh benitez di kandangnya. Ya, sudah 18 tahun yang dilalui oleh Intermilan dan tak sekalipun memperoleh kemenangan di San Paolo.

Selain itu, mereka juga dalam pertandingan terakhir tak dapat bermain maksimal kala mereka menjamu Fiorentina dan menyerah dengan skor 0-1. Atas hasil tersebut mereka menjauh dari tiket ke Europa league dan menempati peringkat sembilan dengan raihan 35 poin.

Tertinggal tujuh angka dari Fiorentina yang menduduki peringkat ke lima, mancini sebagai nakhoda Inter mengatakan bahwa laga kontra Napoli akan menjadi sebuah ujian berat namun dirinya percaya bisa berikan yang terbaik. Menurut catatan, Internazionale menang atas Napoli terakhir kali pada tahun 1997 lalu. Setelah itu, mereka hanya mendapatkan dua kali hasil imbang kala mendapatkan lawatan ke San Paolo.

Tersaji beberapa fakta menarik dari Rebutbola antara Inter milan dan juga Napoli:

– Napoli tak terkalahkan di empat pertemuan terakhr melawan Inter di Serie A (W2 D2).

– Kemenangan terakhir Inter di San Paolo adalah pada Oktober 1997 (2-0). Sejak saat itu, Nerazzurri hanya mendapat dua poin dari lawatan mereka ke Napoli. Sebuah rekor buruk dari Inter.

Continue Reading
You may also like...
Click to comment

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply

More in Berita terkini

Follow Us

Kuis

Sudut Lapangan

To Top