Bale Ternyata Tidak Suka Laba-Laba Spanyol

Bale Ternyata Tidak Suka Laba-Laba Spanyol

201
0
SHARE
Fans Ingin Bale Hengkang dari Madrid
gareth bale

Gareth Bale telah mengungkapkan satu-satunya hal yang dia tidak suka tentang bermain untuk Real Madrid. Dirinya sangat malu dengan rekan tim superstarnya dalam pelatihan dan berurusan dengan laba-laba Spanyol.

Bale, yang telah berulang kali dikaitkan dengan kembali ke Liga Premier dengan Manchester United, menegaskan dalam edisi terbaru dari Four Four Two majalah bahwa ia mencintai kehidupan di La Liga, meskipun ia masih menemukan “sedikit surealis” yang disebut Galactico.

Setelah menemukan bagian makanan Inggris di supermarket lokal bahwa bahkan “tidak kacang panggang”, Bale tidak terdengar seperti seorang pemain yang sangat ingin kembali ke keramaian dan hiruk pikuk sepakbola Inggris.

Tapi ada beberapa hal lain selain kurangnya PG Tips teabags bahwa ia membenci tentang hidup di ibukota Spanyol, dan takut dipermalukan di tangan rekan tim terkenal itu adalah salah satunya.

“Satu hal yang tidak Anda inginkan adalah untuk berada di ujung pala,” kata Bale. “Apalagi dengan deretan kamera. Kami selalu terbunuh di luar sana – saya hanya mencoba untuk tidak membiarkan hal itu menjadi diriku.