Benitez: Lazio Imbang Seperti Premier League!

Benitez: Lazio Imbang Seperti Premier League!

226
0
SHARE

Rafa Benitez berpendapat bahwa saat Napoli imbang 1-1 melawan Lazio pada hari kamis (5/3) lebih lebih mirip dengan bentrokan Premier League versi Coppa Italia.

Benitez senang dengan kinerja Napoli mengingat kondisi para pemain dan percaya keputusannya untuk merotasi para pemain antara Serie A, Liga Europa dan Coppa Italia.

“Kami melihat permainan dengan kecepatan dan intensitas – hujan membuatnya merasa seperti Premier League!” ungkap pelatih Partenopei kepada Rai Sport. “Para pemain yang sempurna mengingat kita memiliki begitu banyak pertandingan saat ini.

“Saya sudah mengatakan berulang kali bahwa kita memutar skuad untuk mempertahankan ketajaman, yang malam ini penting melawan sisi intens seperti Lazio dan terutama di lapangan cepat.

“Kami mencari keseimbangan yang tepat dan semua orang harus mencoba untuk membantu dalam pertahanan. Persaingan antara pemain memungkinkan kita untuk mendapatkan game ini dengan tingkat yang tepat dari intensitas dan mendorong semua orang untuk berbuat lebih baik.”

Napoli dan Lazio harus menunggu lebih dari satu bulan untuk bertemu lagi pada bulan April nanti dan akan kembali bermain di Stadion San Paolo, namun pelatih Benitez saat ini sedang disibukan dengan Serie A bentrokan melawan Inter, Verona, Atalanta dan Roma.

The Partenopei juga memiliki 16 besar Liga Europa yang akan bertanding dengan Dinamo Moscow bulan depan ini.