Dinasty Chelsea Ditangan Mourinho

Dinasty Chelsea Ditangan Mourinho

277
0
SHARE
Selebrasi Para Punggawa Chelsea Saat Berhadapan Dengan West Ham - rebutbola.com
Selebrasi Para Punggawa Chelsea Saat Berhadapan Dengan West Ham

“Kita akan memenangkan liga,” nyanyian dari pendukung Chelsea gembira dari tribun timur London, nyanyian tersebut terdengar setelah tim sudah mencetak gol 1-0 saat berhadapan dengan West Ham.

Itu adalah trofi pertama mereka sejak kedatangan kedua Jose Mourinho, kini The Blues sedang merayakan kemenangan sambil maju melangkah menuju gelar Premier League.

Itu adalah kinerja yang bagus dari Chelsea, mereka mampu berdiri kokoh untuk mencegah tekanan dari West Ham pada babak kedua yang berubah menjadi equalizer, kinerja yang sangat baik dari para lini belakang dalam melakukan aksi bertahan dan menguntungkan Thibaut Courtois.

Mourinho terlihat sangat berbeda dibandingankan sejak pertama kali datang saat 2004 kini ia memainkan para pemain muda seperti Eden Hazard, Diego Costa, Nemanja Matic dan Courtois, yang masih memiliki tahun terbaik mereka di depan mereka.

“Sekarang kami mencoba untuk membangun. Mari kita lihat apa yang bisa kita lakukan.” Ungkap Mou.

Pelatih yang kerap disebut The One mempunyai potensi untuk membuat Chelsea menjuarai liga lainnya. “Bahkan pemain seperti [Kurt] Zouma dan Diego [Costa] menjadi seorang prajurit yang baik ditangan dia,” katanya antusias.

Namun mereka tidak dapat menghasilkan sepakbola terbaik mereka saat melawan West Ham, semangat organisasi dan menang adalah jelas untuk melihat. Namun pada laga Primier League adalah permainan di mana mereka mengumpulkan poin demi poin dan harus menjatuhkan lawan mereka.