James Lewati Beberapa Pertandingan Penting

James Lewati Beberapa Pertandingan Penting

163
0
SHARE
James Lewati Beberapa Pertandingan Penting
James Lewati Beberapa Pertandingan Penting

Laga El Clasico yang akan di gelar pada 22 Maret sepertinya menjadi partai yang dinantikan oleh semua pemain Madrid dan Barca. Tak terkecuali James Rodriguez, namun dirinya harus menahan hal tersebut, pasalnya sang pemain saat ini masih menunggu kondisinya untuk pulih total akibat cidera yang dialaminya beberapa pekan lalu.

Seperti yang diketahui sang pemain mengalami cidera pada 4 Februari lalu saat melawan Sevilla. Cidera yang dialami di konfirmasi akan sembuh dua bulan mendatang, untuk itu dirinya akan melewatkan beberapa pertandingan penting kala harus berhadapan dengan Schalke pada lanjutan Liga Champions dan juga melawan Barcelona dalam ajang El Clasico. James yang baru akan bermain pada bulan April mendatang mengatakan bahwa saat ini dirinya tengah bersabar dan menunggu waktu yang tepat.

peran yang begitu vital dalam kubuh Real Madrid memuat banyak pihak menyayangkan tak dapat bermainnya James. Dirinya sampai saat ini sudah bermain sebanyak 33 kali dengan mengoleksi 12 gol dan 10 assist bagi El Real.

Madrid yang merasakan kehilangan kontribusi pemain Kolombia tersebut berharap untuk Rodriguez untuk bisa bermain di laga penting El Clasico beberapa pekan lagi.

Namun hal itu tak akan terjadi mengingat James saat ini fokus pada pemulihan total pasca operasi tulang metatarsalnya dan bakal kembali bermain jika kondisinya sudah memungkinkan. Ini menurut klaim kompatriotnya di timnas Kolombia, Carlos Bacca, yang merumput di La Liga bersama Sevilla.