Lawan Hannover Menjadi Laga Spesial Robben

Lawan Hannover Menjadi Laga Spesial Robben

147
0
SHARE
Lawan Hannover Menjadi Laga Spesial Robben
Lawan Hannover Menjadi Laga Spesial Robben

Bayer Munchen akan menghadapi Hannover dalam lanjutan Bundesliga. Pertandingan kontra tim tersebut akan menjadi pertandingan spesial bagi Robben jika dirinya mampu membawa Munchen menjadi pemenang. Terjadwal, tim kuat Munchen akan menjadi tamu di markas Hannover pada 7 Maret nanti. Munchen yang sampai pekan ke 23 masih menguasai tabel puncak Bundesliga berharap bisa bermain maksimal di laga tandang.

Pertandingan ini menjadi sangat spesial bagi Robben. Jika pemain Belanda tersebut berhasil pulang dengan kemenangan, dirinya akan tercatat sebagai pemain yang mampu mencapai kemenangan 100 kali di Bundesliga dengan penampilan paling sedikit.

Tercatat, sang pemain sudah tampil sebanyak 125 kali untuk tim di Bundesloga sejak 2009/2010. Sampai saat ini dirinya telah mencapai penampilan maksimal untuk tim dengan 99 kali kemenangan 13 kali imbang dan 13 kali kalah.

Robben diprediksikan akan mendapatkan rekor tersebut, karena jika dilihat dari performa Munchen yang saat ini tengah menanjak dengan meraih empat kemenangan dan menciptakan 20 gol. Sebaliknya, Hannover sudah tidak menang di enam pertandingan terakhirnya di liga.

Jika Bayer Munchen gagal mendapatkan kemenangan tersebut, Robben juga masih memiliki kesempatan karena masih menyisakan banyak pertandingan. Saat ini, rekor itu masih dipegang oleh Thomas Mueller dan Willy Sagnol yang mencapai 100 kemenangan dalam 148 pertandingan.

Di belakang Mueller dan Sagnol ada Franck Ribery yang butuh 149 pertandingan untuk meraih kemenangan ke-100.