MU Fokus Untuk Hadapi Arsenal

MU Fokus Untuk Hadapi Arsenal

208
0
SHARE
MU Fokus Untuk Hadapi Arsenal
MU Fokus Untuk Hadapi Arsenal

Persaingan ketat untuk memperebutkan posisi empat besar di Premiere League memang sangatlah ketat. Hal ini disadari oleh pelatih Setan Merah, Louis Van Gaal. Namun dirinya mengatakan bahwa hal tersebut saat ini tengah dikesampingkan karena pekan depan The Reds Devil tengah fokus untuk mengalahkan Arsenal di ajang lanjutan Piala FA.

Laga Big Match antara MU dan juga Arsenal akan tersaji pada Selasa pekan depan di Old Traford (Manchester United). Diprediksi masing – masing tim akan tampil maksimal karena ajang ini menjadi ajang yang berpotensi besar untuk dimenangkan dan berakhir trofi di akhir musim.

Manchester United sebelumnya mendapatkan kemenangan penting untuk melawan Arsenal. Ya, anak asuh Van Gaal baru saja mendapatkan poin penuh kala menghadapi Newcastle. Kemenangan 1-0 bagi Van Gaal merupakan hasil yang cukup untuk menaikan mental para pemainnya.

Kemenangan tersebut dianggap sebagai sebuah kemenangan penting bagi MU, Sebab, raihan tiga poin itu membuat posisi MU aman di urutan empat besar di Premier League. Apalagi, tim pesaing MU juga meraup kemenangan. Torehan oke itu membuat Van Gaal pede menyambut Arsenal.

“Saya pikir kemenangan ini menjadi hasil penitng mengingat para pesaing di empat besar juga meraih hasil yang sama,” kata Van Gaal seperti dikutip Sports Mole.

“Kami tetap berada pada posisi empat besar kali ini, cukup sulit menghadapi suporter di kubuh lawan namun hasil ini cukup untuk melawan The Gunners.