Pellegrini Tak Mau Pikirkan Chelsea

Pellegrini Tak Mau Pikirkan Chelsea

147
0
SHARE
Pellegrini Tak Mau Pikirkan Chelsea
Pellegrini Tak Mau Pikirkan Chelsea

Melihat dominasi Chelsea sampai pekan ke 27 ini nampaknya sulit bagi tim lain untuk menyalip mereka di puncak klasemen Liga Inggris. Pesaing yang saat ini dekat dengan The Blues adalah Manchester City, yang menduduki peringkat kedua dibawah The blues. Pelatih Manchester City, Pellegrini nampaknya belum menyerah untuk mendapatkan gelarnya kembali musim ini oleh karena itu dirinya mengimbau kepada para anak asuhnya untuk selalu bermain konsisten di laga laga selanjutnya.

Dalam pertandingan sebelumnya, Citizen berhasil mendapatkan poin positif ketika mereka berhadapan dengan Leicester City. Kemenangan 2-0 nampaknya tak membuat posisi tergeser karena The blues juga meraih kemenangan atas West Ham 1-0. Hal ini semakin sulit ketika mereka melihat poin yang mana berselisih lima poin ditambah The Blues yang juga masih memiliki satu laga tersisa.

Pellegrini meminta anak asuhnya tetp fokus kepada diri-sendiri. Dia tak ingin para pemain City terganggu dengan laju Chelsea.

“Saat ini kami tak ingin melihat kondisi Chelsea yang terus melaju. Kami hanya ingin fokus pada pertandingan demi pertandingan yang kami hadapi selanjutnya” kata Pellegrini seperti dikutip Sports Mole. 

“Pertandingan kedepan akan kami maksimalkan dan kemajuan pasti akan kami usahakan, memenangkan pertandingan dan melihat hasil di akhir musim, dengan Chelsea kehilangan poin atau tidak. Lagipula, saya tak memikirkan mereka kok,” imbuh manajer asal Chile tersebut.