Podolski Masih Bisa Merebut Hati Fans

Podolski Masih Bisa Merebut Hati Fans

121
0
SHARE
Lukas Podolski - Rebutbola.com
Lukas Podolski

Legenda Inter, Giuseppe Bergomi percaya Lukas Podolski masih bisa memainkan peran penting untuk klub di akhir musim dan membuktikan kepada pendukung yang telah mengkritik menampilkan baru-baru ini.

Lukas bergabung dengan klub Inter Milan dari Arsenal dalam kesepakatan pinjaman enam bulan di Januari tapi belum mencetak gol atau membuat assist dalam delapan pertandingan liga yang ia telah bermain begitu jauh.

Lukas Podolski di San Siro telah banyak mendapatkan kritikan dari para pendukung, namun Bergomi percaya bahwa dia masih bisa memenangkan rasa hormat mereka.

“Di Milan, itu adalah dalam jiwa para pendukung untuk tidak ragu-ragu untuk mengkritik pemain,” katanya kepada Kicker. “Mereka langsung mengharapkan lebih dari seperti pemain berpengalaman.

“Jika Lukas menunjukkan sedikit lebih banyak karakter dan hati di game berikutnya, fans Inter akan membalas dengan tepuk tangan. Saya yakin dia memiliki apa yang diperlukan untuk menjadi penting di Inter untuk sisa musim ini.

“Dalam kekalahan 1-0 Fiorentina, (1/3) Podolski bermain dalam 4-3-1-2 sebagai striker kedua, dan ini bukan posisi yang ideal. Pelatih kemudian berbalik setelah 30 menit dan menariknya ke kiri .

“Meskipun dia tidak memiliki permainan yang baik, dia bukan satu-satunya orang di sana. Lini tengah dan pertahanan yang miskin. Dia di tim masih berkembang setelah perubahan pelatih dan pemain.”