Review Liverpool 2-0 Burnley

Review Liverpool 2-0 Burnley

242
0
SHARE
Review Liverpool 2-0 Burnley
Review Liverpool 2-0 Burnley

Lanjutan Liga Primere League pekan ke 28 Liverpool berhasil menggilas tamunya Burnley dengan skor 2-0. Bermain di Anfield membuat kepercayaan diri anak asuh Brendan Rodgers terlihat sejak menit awal. Penguasaan bola dominan dikuasai oleh tim tuan rumah dengan perbandingan 65-35 persen.

Gaya menyerang impresif terus diperagakan oleh Hendersn cs sejak menit awal hasilnya gol pertama muncul di menit ke 29. Coutinho yang menggiring bola dari sisi sebelah kiri melepaskan bola tajam namun sayang dapat diblok oleh pemain bertahan Burnley. Henderson yang berdiri tepat di depan bola sontak menyepak bola dengan keras dan membuat The Reds unggul satu gol dari tim tamu.

Masuk ke babak kedua, skuad Rodgers masih tak mengendurkan serangan. gol cepat di buat oleh Liverpool melalui kepala Sturridge yang memanfaatkan umpan manis dari sang kapten, Jordan Henderson.

Merasa cukup dengan keunggulan tersebut, Rodgers menarik beberapa pemain seperti Moreno, Sturridge dan juga Sterling. Atas kemenangan ini, The Reds masih menempati peringkat kelima dengan perolehan 51 poin.

button