Usai EPL, Liverpool Fokus ke FA Cup

Usai EPL, Liverpool Fokus ke FA Cup

179
0
SHARE
Usai EPL, Liverpool Fokus ke FA Cup
Usai EPL, Liverpool Fokus ke FA Cup
Tampil konsisten di Liga Premier League, Liverpool kali ini dituntut untuk melanjutkan performanya di FA Cup yang akan dilaksanakan akhir pekan ini. Sepertinya hal tersebut coba diusung skuad Rodgers untuk memberikan performa positif mereka ke FA. Seperti yang diketahui, Liverpool berhasil memberikan hasil positif setelah mengalahkan Burnley semalam yang mana mereka mencatat 12 pertandingan tanpa tersentuh hasil minor. The Reds berhasil mengumpulakn sembilan kali kemenangan dan tiga kali hasil imbang dan membawa mereka merangsak ke posisi ke lima klasemen sementara Liga Inggris.
Kali ini skuad Merseyside Merah akan melanjutkan pertandingan pada turnamen FA Cup dimana mereka sudah ditunggu oleh Blackburn Rovers di Anfield. Dalam partai tersebut, diprediksikan skuad Rodgers akan kembali tampil maksimal dan memenangkan pertandingan dengan mudah.”Kami tidak punya pertandingan di liga dalam waktu dekat ini, jadi kami bisa menatap Piala FA. Satu-satunya hal yang bisa kami lakukan adalah menjalani setiap pertandingan satu per satu,” kata kiper Liverpool, Simon Mignolet, di situs resmi klub.

Jadwal yang sedikit longgar pada bulan ini membuar Rodgers agak lebih tenang karena selain bisa fokus untuk Liga mereka juga bisa mendambakan trofi FA Cup. Tersisa 10 laga di Liga Domestik, Rodgers berharap dirinya dan tim bisa terus melanjutkan performa dan memperoleh satu tiket ke Liga Champions.