Louis Van Gaal Puji Kinerja Pemainnya

Louis Van Gaal Puji Kinerja Pemainnya

158
0
SHARE
Louis Van Gaal - Rebutbola.com
Louis Van Gaal

Manchester United harus menang dengan semua laga di Premier League, dan pelatih asal Belanda tersebut memuji semangat para pemainnya saat melawan Newcastle karena mereka mempertahankan tempat keempat

Louis van Gaal yakin bahwa Manchester United berada dalam “perlombaan tikus” untuk bisa lolos ke Liga Champions.

Ashley Young dkk berhasil membuat The Red Devils menang 1-0 atas Newcastle United dan membantu membuat persaingan semakin ketat dalam perebutan gelar di klasemen sementara pada posisi 4 besar.

Van Gaal memuji para pemainnya dengan semangat yang membara untuk mencetak gol dan mendapatkan poin pada setiap pertandingan.

“Saya mengatakan di ruang ganti bahwa saya sangat senang dengan kinerja kalian,” katanya kepada wartawan. “Ini adalah liga yang cukup sulit untuk memenangkan liga primier. Kami sangat mendominasi pertandingan.

“Bila Anda tidak melakukan itu, Anda bisa berakhir dengan hasil negatif. Itu bisa saja karena David de Gea membuat dua penyelamatan yang sangat fantastis. Tapi, saya harus mengatakan, Tim Krul melakukan itu juga.

“Kami telah menunggu lama untuk gol kemenangan tapi itu menunjukkan semangat juang tim kami lagi. Saya telah mengatakan bahwa banyak. Bagi saya, itu sangat penting untuk menang.

“Semua pesaing kami dalam perlombaan tikus kami [untuk empat besar] telah memenangkan juga.”