West Ham Memperpanjang Kontrak Winston Reid

West Ham Memperpanjang Kontrak Winston Reid

141
0
SHARE
Winstron Reid - rebutbola.com
Winstron Reid

Winston Reid telah menandatangani 6.5 tahun kontrak baru dengan West Ham, mengakhiri spekulasi seputar masa depannya di klub London timur tersebut.

Sebelum menandatangani kontrak barunya, pemain yang berusia 26 tahun tersebut akan berakhir kontraknya pada musim panas ini dan klub besar seperti Arsenal, Tottenham berminat untuk meminangnya.

Meskipun,telah berkomitmen dirinya untuk Hammers hingga 2021, Winston nampaknya senang telah memperpanjang masa tinggalnya di Upton Park.

“Ini salah satu hal yang mengambil sedikit waktu, tapi kami tiba di sana pada akhirnya dan saya sangat senang berada di sini untuk bagian selanjutnya dari karir saya. Saya tak sabar untuk itu,” kata Reid situs resmi West Ham, dan dirinya juga menegaskan bahwa “beberapa klub Eropa terkemuka [telah] menyatakan minatnya untuk mengakuisisi jasanya”.

Pemain yang berposisi sebagai bek tengah tersebut melanjutkan: “Pada akhir hari, untuk diriku sendiri aku merasa nyaman di sini saya berbicara bersama ketua David Sullivan dan semua orang dan merasa seperti aku dihargai di sini..

“Dia jelas sangat berkomitmen untuk mendapatkan kesepakatan yang dilakukan dan menjaga saya di klub, jadi saya ingin berterima kasih padanya untuk itu dan saya senang untuk menandatangani untuk enam tahun ke depan.

“Keluarga saya bahagia tinggal di sini juga. Kami sudah menjadi bagian dari klub yang tinggal di London, jadi kita ditimbang semua faktor dan saya senang tinggal di sini.”

Reid bergabung dengan Hammers pada 2010 dari pakaian Denmark FC Midtjylland dan telah membuat lebih dari 100 penampilan untuk klub, termasuk 25 di Liga Premier selama 2014-15 musim ini.