Claudio Marchisio Mulai Diincar Klub Di Premier League

Claudio Marchisio Mulai Diincar Klub Di Premier League

343
0
SHARE
Claudio Marchisio - rebutbola.com
Claudio Marchisio

Gelandang dari Juventus, Claudio Marchisio, kini mulai didekati sejumlah klub-klub besar Premier League. Menurut Agen Claudio yang sekaligus berstatus ayahnya, Stefano mengatakan bahwa kliennya saat ini belum mendapat tawaran kontrak baru yang dilayangkan oleh pihak manajemen Juventus.

Durasi kontrak tersisa hingga musim panas 2016, kedua belah pihak belum menjajaki negosiasi untuk memperpanjang kontrak. Dan kini mucul ketertarikan dari sejumlah klub Inggris.

Sementara Stefano memprediksi, negosiasi baru akan berlangsung sekitar Maret hingga April. Juventus tak boleh lagi menunda karena sang pemain kini mulai dilirik klub lain.

“Menurut pandangan saya, klub punya prioritas lain. Mereka belum memikirkan situasi Claudio karena masih menyisakan kontrak hingga 2016,” ucap Stefano kepada Calciomercato.it.

Dalam beberapa tahun terakhir, pemain yang berusia 29 tahun ini kerap dikaitkan dengan Manchester United. Manajer Chelsea, Jose Mourinho, juga diketahui menaruh kekaguman terhadap Marchisio lantaran kemampuannya menempati beberapa posisi.

“Apakah ada kontak dari klub lain? Ada terutama dari Inggris. Akan tetapi prioritas pertama Claudio adalah Juventus, cukup sederhana baginya,” pungkas Stefano.