Ibrahimovic Takkan Pensiun Di PSG

Ibrahimovic Takkan Pensiun Di PSG

152
0
SHARE
Zlatan Ibrahimovic - rebutbola.com
Zlatan Ibrahimovic

Agen Zlatan Ibrahimovic, Mino Raiola, yakin bahwa Ibra kemungkinan akan meninggalkan Paris Saint-Germain sebelum pemain yang berstatus striker tersebut menggantung sepatu.

Pemain internasional asal Swedia tersebut pindah ke Parc des Princes pada tahun 2012 dan memimpin klub ibukota untuk back-to-back gelar Ligue 1 di dua musim pertamanya, dan kini mempimpin puncak klasemen dengan perbandingan satu poin dengan rivalnya Lyon pada musim ini.

Menurut Agennya bahwa dirinya merasa mantan pemain Barcelona dan penyerang Inter akan terus bermain sampai usia 40-an, tapi Raiola menyarankan waktu itu tidak akan dihabiskan di Perancis.

“Zlatan masih memiliki satu setengah tahun kontrak bersama PSG,” kata Raiola kepada RMC.

“Dia senang di Paris, ia mencoba untuk melakukan yang terbaik dan dalam kondisi yang baik, meskipun ia memiliki beberapa masalah tahun ini.

“Tapi untuk Zlatan masa depannya tidaklah panjang. Saya tidak tahu apakah dia akan mengakhiri karirnya di PSG. Dia bekerja untuk dirinya sendiri selama 15 tahun, sekarang dia akan bekerja untuk saya selama delapan tahun ke depan. Saya pikir dia bisa bermain sampai dia berusia 42 atau 43 tapi saya tidak tahu apakah dia akan bermain delapan tahun di PSG. ”

Raiola juga mengatakan dia putus asa kepada Ibrahimovic untuk memenangkan Liga Champions selama dirinya tidak meninggalkan di Paris, leg kedua babak 16 melawan Chelsea akan berlangsung pekan depan setelah tim Laurent Blanc bermain imbang 1-1 di kandang sendiri.

“Saya berharap ia memenangkan Liga Champions demi dirinya, untuk PSG dan untuk sepak bola Prancis,” katanya.

“Ini adalah masalah keberuntungan juga seperti itu tidak selalu tim terbaik yang menang.

“Zlatan bilang pertandingan leg pertama melawan Chelsea adalah sempurna. Itu adalah permainan yang sangat siap. Ada banyak rasa hormat antara Laurent Blanc dan Ibra. Aku tahu dia suka Blanc.”

Raiola, yang juga menangani urusan orang-orang seperti Paul Pogba, Ibrahimovic dan Edinson Cavani memiliki hubungan kerja yang baik, meskipun rumor sebaliknya.

Dia menambahkan: ” Ibra tidak mempunyai masalah seperti yang diceritakan publik.  Zlatan adalah pemimpin PSG, ia menghormati Cavani dan Cavani menghormati dia.”