Ancelotti Tidak Menyerah Di La Liga

Ancelotti Tidak Menyerah Di La Liga

241
0
SHARE
Carlo Ancelotti - rebutbola.com
Carlo Ancelotti

Real Madrid telah menghadapi banyak kritikan karena kehilangan poin dalam dua pertandingan berturut-turut setelah kalah 1-0 dari Athletico Bilbao. Pemenang Sepuluh kali Liga Champions ini sebelumnya ditahan imbang 1-1 oleh Villareal di Santiago Bernabau .

Ini berarti Real Madrid tergelincir ke tempat kedua di La Liga untuk pertama kalinya musim ini setelah 22-pertandingan kemenangan beruntun pada 2014.

Carlo Ancelotti mengatakan mereka tidak akan menyerah pada gelar La Liga. Ia juga mengakui bahwa mereka tidak berada dalam puncak permainan mereka sekarang. Los Blancos mampu menemukan permainan terbaiknya.

Kemenangan Barcelona 6-1 atas Rayo berarti Real Madrid harus mengejar ketinggalan dengan klub Catalan tersebut.

Ketika ditanya tentang kinerja timnya Ancelotti mengatakan bahwa penyerang harus meningkatkan penampilan mereka untuk bersiap-siap dalam setiap pertandingan karena sudah menjelang akhir musim.

Dia berkata, “Saya pikir masalah kami mengalami saat ini adalah cukup jelas. Ini bukan masalah defensif, itu adalah masalah ofensif. Kami tidak menemukan jalan melalui seperti yang kami lakukan di pertandingan sebelumnya. Kami sudah hanya mencetak satu gol dari penalti dalam dua pertandingan. Itu adalah masalah kita harus memperbaiki. Kami kekurangan efisiensi di depan. ”

“Tidak ada hubungan, ada terlalu banyak bermain individu, kami sedang mencari solusi individu,” Ancelotti mengatakan “Kita perlu cara lain untuk menyerang, lebih kombinasi antara pemain, mencoba untuk bermain lebih cepat dan dengan sentuhan sedikit Hal ini cukup membingungkan apa yang kita lakukan ketika kita menyerang pada saat ini. ”

“Saya memiliki bagian besar dari kesalahan karena saya pelatih,” tambahnya. “Ada beberapa pelatih yang mengatakan ‘ini bukan tim saya’ ketika tim bermain buruk, tapi saya mengatakan ini adalah tim saya bahwa hal itu memainkan buruk.

“Saya memiliki semua tanggung jawab, tapi saya tidak akan menyerah. Liga sekarang tampaknya lebih sulit dari sebelumnya tetapi tidak lebih dan kami akan berjuang untuk memperbaiki situasi dengan cepat. Dengan kualitas striker yang kita miliki saya pikir kita dapat menemukannya dengan cepat. ”

Dia juga melanjutkan, “Kita tahu setiap pertandingan pada tahap ini musim yang penting dan saya tidak berpikir itu adalah kurangnya sikap, itu adalah masalah teknis. Depan tiga tidak bermain dengan baik, tetapi tidak hanya kesalahan mereka. Kita perlu untuk menyerang sebagai sebuah tim.

“Rasanya aneh untuk mengatakan Madrid memiliki masalah di depan ketika kita telah mencetak begitu banyak gol sepanjang musim, tapi saya pikir itu adalah kebenaran.”