Diego Costa Hampir Ke Liverpool Sebelum Chelsea

Diego Costa Hampir Ke Liverpool Sebelum Chelsea

633
0
SHARE
Diego Costa - rebutbola.com
Diego Costa

Bintang Chelsea dan Spanyol, Diego Costa telah mengungkapkan bahwa ia hampir bergabung bersama Liverpool sebelum bergabung dengan Jose Mourinho di Stamford Bridge.

Warga Brasil yang berkebangsaan Spanyol tersebut bergabung dengan Chelsea musim panas ini dengan kocek 32 Poundsterling dan berhasil mencetak 17 gol dalam 21 pertandingan yang membantu Chelsea untuk tetap di depan semua tim lain di Premier League dalam perburuan gelar.

Namun pada tahun sebelum Costa bergabung di Chelsea Brendan Rodgers dan Liverpool siap untuk mendatangkannya dengan biaya 21 juta Pound, namun striker tersebut lebih memilih untuk tinggal dan menandatangani kontrak baru dengan dua kali lipat gaji.

Memiliki striker asal Spanyol tersebut untuk Liverpool, mereka mungkin telah pergi menjadi juara Premier League untuk pertama kalinya sejak tahun 1990. Namun Liverpool berada pada runner up dan Manchester City meraih gelar Premier League.

Costa membuat pilihan yang bijaksana ketika dia membantu Atletico Madrid mendapatkan gelar La Liga di atas Real Madrid dan Barcelona, ​​mencetak 27 gol di liga selama musim tersebut. Ia menjadi pencetak gol ketiga terbanyak La Liga di musim itu di bawah Ronaldo dan Messi.

Diego Costa mengatakan: “Saya hampir pergi meninggalkan Atletico dan Liverpool adalah tim besar, tapi setelah berjuang begitu keras dan mengatasi kesulitan untuk mendapatkan tempat saya di Atletico, bagaimana aku bisa pergi.?”

“Saya pikir itu sangat penting untuk terus berkembang dengan Atletico dan bermain di sana selama bertahun-tahun.”