Hadiah Henderson Sebelum Steven Gerrard Pergi

Hadiah Henderson Sebelum Steven Gerrard Pergi

167
0
SHARE

Steven Gerrard akan meninggalkan Anfield pada akhir musim ini dan Jordan Henderson telah merencanakan hadiah perpisahan yang sempurna untuk Gerrard.

Henderson sangat ingin melihat Gerrard mengangkat Piala FA sebelum ia terbang ke MLS di musim panas nanti. Henderson memiliki tanggal dan waktu tepat untuk hadiah ulang tahun yang sempurna untuk Stevie G.

Gerrard akan merayakan ulang tahun ke-30 ketika final Piala FA yang akan datang sekitar pada tanggal 30 Mei tahun ini nanti. Henderson menginginkan Liverpool menang dan melakukan perjalanan ke Wembley Royal Box sebagai juara Piala FA.

Jordan Henderson masih ingat rasa sakit ia dan seluruh sisi Liverpool menderita ketika kalah di final Piala FA 2012 dari Chelsea Kata Henderson kepada Mirror.

“Saya telah belajar banyak dari dia sejak saya datang ke klub, bukan hanya di lapangan, tapi diluar juga.

“Saya menjadi kapten sementara saat dia cedera dan itu suatu kehormatan besar, tapi Stevie masih merupakan pemain besar bagi kami dan dia masih pemimpin kami.

“Liverpool memiliki beberapa kapten besar sepanjang sejarah mereka. Dan selama 10 atau 15 tahun terakhir, Stevie telah menjadi salah satu kapten terbaik di dunia sepakbola.

“Mudah-mudahan kita akan memiliki dia segera kembali karena kita membutuhkannya.”

Henderson adalah kapten pengganti dalam jangka panjang untuk Liverpool ketika Gerrard meninggalkan Anfield dan saat ditanya tentang perbandingan antara Gerrard dan Henderson. Mantan pemain Sunderland itu mengajukan pertanyaan yang sama dan dia menjawab dengan mengatakan bahwa dia perlu pergi jauh sebelum ia dapat dibandingkan dengan Gerrard.

Henderson Said: “Saya tidak begitu yakin aku bisa membandingkan diri untuk Steven Gerrard dulu!

“Dia sudah mencetak 10, 15, bahkan 20 gol dalam semusim selama 10 tahun terakhir dan saya.

“Mudah-mudahan, jika saya terus mendapatkan posisi di reguler dan terus memenuhi target, mudah-mudahan saya akan mencetak beberapa gol.”