Ranocchia puji semangat Yang Luar Biasa Dari Nerazzuri

Ranocchia puji semangat Yang Luar Biasa Dari Nerazzuri

232
0
SHARE
Inter Tunjukan Mental Baja Nya
Inter Tunjukan Mental Baja Nya

Inter Tunjukan Mental Baja Nya

Inter Milan yang menjadi tamu di San Paolo, markas Napoli dalam giornata 26 Serie A 2014-15, nyaris saja pulang dengan tertekuk malu. Pasukan Roberto Mancini sempat tertinggal dua gol dari sang tuan rumah, tetapi mampu bangkit berkat kerja keras dan semangat yang tinggi. Nerazzuri pun memaksa sang tuan rumah untuk berbagi poin dengannya dengan skor 2-2.

Inter Milan yang kebobolan terlebih dahulu lewat gol Marek Hamsik di menit ke 51 serta gol Gonzalo Higuain di menit ke 63. Inter Milan yang hampir saja takluk di San Paolo berhasil bangkit lewat gol dari Rodrigo Palacio pada menit 72 dan satu gol lagi dari titik pinalti yang di eksekusi oleh Mauro Icardi di menit ke 87. Kapten Nerazzuri Andrea Ranocchia pun memuji fighting spirit yang dimiliki oleh kawan kawan nya di lapangan.

“Laga melawan Napoli tadi adalah laga yang cukup sulit bagi saya dan kawan kawan. Kami sempat tertinggal dua angka lalu kemudian bangkit dengan baik. Itu adalah sesuatu tanda bahwa kami sudah berkembang menjadi lebih baik lagi saat ini.” Ujar Ranocchia saat ditemui oleh tim Sky Sport Italia.

“Mental baja yang di tunjukan oleh kami dan tim patut diberi pujian. Menjadi tamu di San Paolo kandang Napoli adalah sebuah hal yang tidak mudah bagi kami, terlebih lagi kami datang dengan kondisi yang kurang maksimal dan sedikit meragukan usai ditekuk oleh Fiorentina dikandang kami sendiri dengan skor 0-1.” tutup Ranocchia.

Saat kami tertinggal 0-2, banyak penonton yang mengira bahwa Nerazzuri akan menelan pil pahit di San Paolo, namun semangat tarung yang luar biasa ditunjukan oleh Inter sehingga dapat mencetak dua gol balasan, dan mengakhiri laga dengan skor 2-2.