Juventus Mempercepat Pemulihan Martin Caceres

Juventus Mempercepat Pemulihan Martin Caceres

251
0
SHARE
Martin Caceres - rebutbola.com
Martin Caceres

Bek Juventus dan Pemain asal Uruguay, Martin Caceres tampaknya harus akan absen membela Juventus dalam beberapa waktu ke depan. Caceres mengalami cedera retak tulang pada pergelangan kaki kirinya.

Caceres mendapat cedera tersebut saat mengikuti sesi latihan bersama Juventus, (8/3) kemarin. Disebutkan kalau tulang malleolus di kaki kirinya patah. Latihan itu dilangsungkan sebagai persiapan tim jelang pertemuan dengan Sassuolo (9/3).

Untuk mempercepat pemulihannya, Juventus langsung memutuskan untuk melakukan operasi. Operasi akan dipimpin langsung dokter Flavio Quaglia di Turin’s Fornaca Clinic yang terletak di Kota Turin.

Belum dapat dipastikan berapa lama pemain asal Uruguay itu akan absen. Kubu Bianconeri baru akan memprediksi setelah dia menjalani operasi.

“Martin Caceres akan menjalani operasi setelah diketahui dirinya mengalami retak tulang pergelangan kaki kiri pada sesi latihan. Bek itu akan dioperas dan selanjutnya menjalani proses pemulihan cedera,” tertulis di situs resmi Juventus.

Caceres telah tampil di 14 pertandingan Juventus musim ini. 10 di antaranya di Serie A, dua di Liga Champions dan dua lainnya di Coppa Italia.