Laurent Yakin Menggusur Chelsea Dari Liga Champions

Laurent Yakin Menggusur Chelsea Dari Liga Champions

121
0
SHARE
Laurent Blanc Pelatih PSG - rebutbola.com
Laurent Blanc Pelatih PSG

Bos PSG, Laurent Blanc telah memperingatkan Chelsea dengan mengatakan bahwa pihaknya akan menjatuhkan Chelsea dari Liga Champions musim ini. Dia juga harus sangat efisien di depan gawang jika mereka lolos ke tahap terakhir dari Liga Champions.

Imbang 1-1 pada leg pertama mereka di Parc des Princes bulan lalu. Chelsea mempunyai bek terbaik mereka. Dengan Terry yang menggiring dan Cahill ngoper bola, dan Ivanovic yang selalu bisa memberikan Chelsea keuntungan.

Blanc memiliki keyakinan bahwa timnya bisa mengalahkannya meskipun Chelsea memiliki beberapa keuntungan. Dia juga tahu knock-out dari Liga Champions akan membuat dirinya dipecat oleh PSG musim ini jika gagal.

“Di Chelsea kami akan memiliki peluang lebih sedikit daripada daripada di kandang sendiri dan kami tetap yakin bahwa kita akan pulang dengan membawa kemenangan.

“Tentu saja kami percaya kami bisa melaluinya. Kami memiliki kelemahan karena bermain dikandang lawan. Kami tidak memiliki filosofi yang sama dalam permainan kami seperti yang mereka lakukan. Tapi jika kami menunjukkan realisme yang sama seperti mereka aku akan mengambil itu, “tambahnya.