Messi Mungkin Akan Meninggalkan Barcelona

Messi Mungkin Akan Meninggalkan Barcelona

163
0
SHARE
Lionel Messi - rebutbola.com
Lionel Messi

Lionel Messi sangat terikat dengan Barcelona dan dirasa sulit baginya untuk pergi dari sana. Namun, Direktur olahraga Barcelona Ariedo Braida, mengatakan bahwa kepergian Lionel Messi dari Camp Nou sangatlah mungkin terjadi.

Braida baru saja ditunjuk sebagai pengurus Barca menggantikan posisi Andoni Zubizaretta pertengahan Februari lalu.

Dalam sebuah wawancara dengan Esport 3 bersama Carlos Rexach, yang juga termasuk jajaran komite di Barca, Braida menjelaskan tentang sejumlah detail pekerjaannya bersama The Catalans. Tak terkecuali tentang masa depan Messi.

Masa depan Messi sendiri memang sempat jadi perbincangan setelah dua klub, Manchester City dan Chelsea, dikabarkan meminati pemain asal Argentina itu.

Messi baru saja mencatatkan rekor baru sebagai pemain dengan hat-trick terbanyak untuk sebuah klub Spanyol, yakni 31, usai membuat tiga gol ke gawang Rayo Vallecano.

Messi yang digosipkan sempat bertengkar dengan Luis Enrique dan mendesak klub untuk menjualnya jika masih mempertahankan pelatihnya tersebut. Namun Kabar tersebut  dibantah oleh Messi yang mengatakan kesetiaannya pada Barca.

“Messi, saya pikir hampir tidak mungkin dia akan pergi tetapi dengan Manchester City dan Paris Saint-Germain, yang memiliki banyak uang, itu bisa terjadi. Kadang-kadang hal aneh bisa terjadi.”ungkap Braida di Football Espana.

“Saya memiliki pengalaman selama 30 tahun dan kontak di seluruh dunia. Saya memiliki teman di mana-mana. Di Brasil, Argentina, Eropa.” tambahnya.

“Saya datang ke sini dengan kerendahan hati dan keyakinan bahwa saya bisa menjadi sosok yang tepat untuk masa depan klub ini. Penting untuk memikirkan tentang pembelian pemain dalam satu atau dua tahun dari sekarang. Saya sudah berada di klub-klub besar seperti Milan dan selalu bekerja dengan antisipasi.”

“Namun Messi sangat fenomenal, seorang yang luar biasa yang sebanding dengan Maradona dan Pele.” Tutupnya.