Prediksi Wolfsburg vs Inter Milan

Prediksi Wolfsburg vs Inter Milan

214
0
SHARE
Prediksi Wolfsburg vs Inter Milan
Prediksi Wolfsburg vs Inter Milan

Dalam laga lanjutan EUFA Europa League babak 16 besar akan mempertemukan dua tim dari negara yang berebeda. Di leg 1 ini wakil dari Jerman akan menjamu wakil dari Itali Inter Milan pada tanggal 13 Maret 2015 laga ini akan di gelar di Volkswagen Arena pada pukul 01.00 WIB.

Wolfseburg di lima laga terakhirnya bermain cukup baik, anak asuh Dieter Hecking berhasil meraih 3 kali kemenangan, 1 kali imbang dan 1 kali kalah. Meski di laga tandang terakhirnya Wolfsburg kalah dari Augsburg, namun klub asal Jerman ini diprediksi akan tampil garang saat menjamu Inter Milan di Europa League.

Dieter Hacking dipastikan akan menurunkan skuat terbaiknya demi mengamankan posisinya di Europa League, di lini depan Bast Dos diprediksi akan manjadi pilihan utama, suburnya torehan gol yang dimiliki Bast Dos dipastikan jadi faktor utama, Bast Dos sendiri kini berada di urutan ke 3 dengan torehan 13 gol berselisih 4 gol dengan Arjen Robben. Di lini tengah, Hecking diprediksi akan memainkan Andre Schurrle dan Kevin De Bruyne, kedua pemain ini memang sedang on fire pada musim ini.

Selain itu anak asuh Mourinho harus mewaspadai permainana dari Wolfsburg, mereka kini berada di posisi kedua Bundes Liga, jelas itu torehan yang jauh lebih baik dibandingkan anak asuh Mancini yang tertahan di posisi 9 Serie A.

Inter Milan nampaknya masih belum bisa bermain dengan baik, dari lima laga terakhirnya mereka hanya mampu meraih 2 kemenangan 1 kali kalah dan 2 kali imbang. Roberto Mancini pun mengakui bahwa anak asuhnya pada musim ini masih jauh dari harapan. ketidakstabilan sangat terlihat di semua posisi. Namun La Beneamata patut bersyukur memiliki striker yang sangat dingin, Mauro Icardi, striker Latin ini sekarang sudah mengumpulkan 15 gol di ajang Serie A, ketajamannya bisa membahayakan lini pertahanan Wolfsburg.

Di laga sebelumnya, Icardi juga berhasil menjadi penyelamat bagi Nerazzuri saat bertandang ke markas Napoli, gol panenkanya berhasil membuat skor menjadi imbang 2-2.

Di laga ini pasukan Nerazzuri diprediksi akan kesulitan untuk menang, dan kemungkinan besar kalah di leg pertama ini.

5 Pertandingan Terakhir Wolfsburg :

– Bundes Liga 07 Maret 2015 FC Augsburg 1 – 0 Wolfsburg

– DFB Pokal    05 Mar 2015 RB Leipzig 0 – 2 Wolfsburg

– Bundes Liga 02 Mat 2015 Werder Bremen 3 – 5 Wolfsburg

– EUFA            27 Feb 2015 Sporting Lisbon 0 – 0 Wolfsburg

– Bundes Liga  23 Feb 2015 Wolfsburg 2 – 1 Hertha Berlin

5 Pertandingan Terakhir Inter Milan :

– Serie A  09 Maret 2015 Napoli 2 – 2 Inter Milan

– Serie A  02 Mar 2015 Inter Milan 0 – 1 Fiorentina

– UEFA     27 Feb 2015 Inter Milan 1 – 0 Celtic

– Serie A  24 Feb 2015 Cagliari 1 – 2 Inter Milan

– UEFA     20 Feb 2015 Celtic 3 – 3 Inter Milan

Head to Head Wolfsburg vs Inter Milan :

Belum pernah bertemu

Prediksi Susunan Line Up Wolfsburg :

Diego Benaglio – Naldo Rodriguez – Ricardo Rodriguez – Robin Knoche – C. Trasch – Luiz Gustavo – Vieirinha Adelino – Josua Guilavogui – Ivan Perisic – Kevin De Bruyne – Bas Dost.

Pelatih : Dieter Hecking

Prediksi Susunan Line Up Inter Milan :

Samir Handanovic – D’Ambrosio – Andrea Ranocchia – Juan Jesus – Davide Santon – Gary Medel – Marcelo Brozovic – Freddy Guarín – Xherdan Shaqiri – Rodrigo Palacio – Mauro Icardi.

Pelatih: Roberto Mancini

Pemain Kunci

Wolfsburg : Bast Dos, Kevin De Bruyne, Andre Schurrle

Inter Milan : Mauro Icardi, Fredy Guarin, Samir Handanovic

Prediksi Skor Wolfsburg 2 – 1 Inter Milan