Fans Napoli Tak Inginkan Benitez Pergi

Fans Napoli Tak Inginkan Benitez Pergi

160
0
SHARE
Fans Napoli Masih Cintai Benitez
Fans Napoli Masih Cintai Benitez

Fans Napoli Masih Cintai Benitez

Masa depan seorang Rafael Benitez bersama Napoli masih terus jadi spekulasi. Benitez belum tahu soal kelanjutan karirnya, walaupun suporter Il Partenopei tetap memintanya bertahan sebagai pelatih.

Rumor ini muncul karena belum ada pembicaraan antara Benitez dengan petinggi klub S.S.C Napoli tentang kontrak barunya, sementara masa berlaku pria asal Spanyol itu sebagai pelatih Napoli hanya tinggal sampai musim panas ini.

Dengan kabar bahwa dirinya tengah diincar oleh tim besar seperti, Manchester City dan Paris St-Germain, jelas saja Napoli patut ketar-ketir mengingat Benitez bisa saja menerima salah satu tawaran dari dua klub besar tersebut.

Hingga sampai saat ini Benitez belum memberi sebuah keputusan sama sekali soal masa depannya di Napoli. Telah diakui oleh Rafa bahwa dukungan suporter begitu besar untuk Napoli dan dirinya, yang sampai memintanya untuk tidak pergi dari San Paolo.

“Setiap hari saya bertemu fans yang selalu bilang pada saya, bahwa mereka tidak pernah melihat Napoli seperti ini, dan meminta saya untuk bertahan menangani Napoli.” Ujar Benitez seperti dikutip dari Soccerway.

“Saya bilang bahwa kami harus melangkah maju bersama-sama. Kami tidak bisa membuat proyek soal apa yang terjadi untuk jangka panjang,” Tutup Rafa

Sejak melatih Napoli musim lalu, Benitez sudah memberi dua gelar yakni Coppa Italia serta Piala Super Italia.