Fiorentina Ingin Sudahi Puasa Kemenagan Di Artemio Franchi

Fiorentina Ingin Sudahi Puasa Kemenagan Di Artemio Franchi

151
0
SHARE
La Viola Haus Akan Kemenangan
La Viola Haus Akan Kemenangan

La Viola Haus Akan Kemenangan

Walaupun Fiorentina memiliki rekor yang cukup bagus tapi La Viola belum mampu mengalahkan AC Milan di kandangnya sendiri dalam beberapa tahun terakhir. Konsistensi Fiorentina akan membantu membuka peluang meraih angka penuh.

Duel La Viola kontra Rossoneri akan diselenggarakan di Artemio Franchi pada Selasa (17/3/2015) dini hari WIB. Dalam pertemuan pertama mereka pada Oktober silam, kedua tim berkesudahan dengan skor akhir imbang yaitu, 1-1.

Kejutan buruk baru saja didapatkan pasukan Vincenzo Montella itu setelah dihempaskan oleh Lazio dengan skor 0-4 yang menandai terhentinya rentetan rekor tak terkalahkan dalam delapan pertandingan sebelumnya dikandang sendiri.

Sedangkan Milan sangat-sangat berharap bisa memperbaiki laju tim nya menjadi lebih baik lagi dari sebelumnya sekaligus mengamankan posisinya di klasemen sementara Serie A Italia yang masih terpuruk di posisi ke-10 dengan nilai 35 poin, tertinggal tujuh poin dari Fiorentina di posisi kelima sekaligus menjadi slot terakhir di kompetisi Eropa. Selain itu, Milan juga hanya baru mampu dua kali memetik hasil menang dalam 11 laga Serie A terakhirnya.

Melawan Fiorentina, Milan memiliki sejarah yang lumayan bagus dan bisa dibilang oke, dengan memenangi 68 dari 149 pertemuannya dalam sejarah kompetisi Serie A Italia ini. Dan ni akan menjadi pertemuan ke-150 antar kedua tim di Serie A Italia. Rossoneri ternyata memimpin head to head dengan 68 kemenangan berbanding 40 milik Fiorentina dengan 41 seri.