Pertandingan Syarat Gengsi, Liverpool vs MU

Pertandingan Syarat Gengsi, Liverpool vs MU

244
0
SHARE
Pertandingan Syarat Gengsi, Liverpool vs MU
Pertandingan Syarat Gengsi, Liverpool vs MU

Perebutan Tahta Empat Besar Antara Liverpool dan MU

Rebutbola – Dalam laga lanjutan Liga Premiere Inggris pekan ke 30 kali ini pertandingan syarat gengsi akan tersaji. Ya, Liverpool dan juga Manchester United akan mengulangi pertandingan penting di anfield akhir pekan ini. Tak hanya gengsi, mereka juga saat ini tengah berjaung untuk mendapatkan posisi penting di Inggris untuk dapat menjaga tiket Liga Champions musim depan.

Seperti yang diketahui, Liverpool saat ini belum pernah menjuarai Liga Inggris sebagai koleksinya, namun mereka sudah mendapatkan 18 titel yang mana lebih sedikit ketimbang Setan Merah yang mengoleksi 20 gelar. Dengan alasan tersebut, duel dari kedua klub Merah ini layak menjadi pertandingan yang sangat ditunggu oleh penikmat sepakbola yang mana selalu menghadirkan aroma panas saat bertanding.

Persaingan kedua tim ini memang sangat ketat, dibuktikan posisi antara MU dan juga Liverpool hanya berselisih dua angka. Liverpool berposisi di peringkat kelima dan juga Liverpool yang menempati peringkat keempat diyakini menjadi sisi lain untuk memenangkan pertandingan.

Untuk Liverpool, faktor revans juga bisa menambah semangat di Anfield, Minggu (22/3/2015) malam WIB. Pertemuan pertama yang mempertemukan kedua tim ini berakhir dengan skor telak 3-0, ini menjadi pelecut semangat skuad Van Gaal untuk melanjutkan trend positifnya saat melawan The Reds Liverpool. Liverpool juga yang belum tersentuh dari kekalahan sejak tahun baru 2015 membuat skuad Rodgers berpotensi memenangkan pertandingan ditambah mereka bermain di depan pendukungnya sendiri.