Balo Ucapkan Terimakasih Pada Suporter

Balo Ucapkan Terimakasih Pada Suporter

260
0
SHARE
Balo Ucapkan Terimakasih Pada Suporter
Balotelli

Balo Ucapkan Rasa Terimakasih Pada Suporter

Rebutbola – Penyerang Liverpool, Mario Balotelli, memberikan sebuah penghormatan besar dan ucapan terima kasih kepada para suporternya yang telah mencegah dirinya mendapatkan kartu merah saat harus menerima kekalahan 2-1 dari rival besarnya Manchester United, Minggu (22/3) WIB.

Penyerang berkebangsaan Italia tersebut, sebelumnya telah menerima kartu kuning terlebih dahulu, setelah terjadinya tubrukan keras dalam pertandingan dengan Chris Smalling di pinggir lapangan. Terlihat, pendukung Liverpool dengan cepat dapat menahan agar melakukan tindakan yang tidak diperlukan dan merugikan nantinya dengan Smalling, dan dapat meredam emosinya dalam laga.

Jika Balotelli harus diberikan kartu merah dan mengharuskan dirinya dikeluarkan dalam pertandingan, mengakibatkan Liverpool hanya akan bermain dengan sembilan pemain setelah Steven Gerrard yang telah diusir sebelumnya yang diberikan kartu merah sesaat ia memasuki lapangan.

Menanggapi semua pertolongan dari para fansnya itu, Balotelli sangat berterima kasih atas kejadian yang seharusnya tidak terjadi dengan Smalling dalam pertandingan, dirinya menulis pesan lewat akun social medianya, “Semua kerja keras kami tidak berjalan sesuai dengan rencana. Namun satu hal yang jelas, bahwa Saya tidak bermain sendiri di lapangan. YNWA” ungkapan terima kasih itu terucap langsung dari sang pemain setelah pertandingan usai dengan hasil skor yang sangat mengecewakan pada malam itu.