Chelsea Pantau Bintang Muda Lazio

Chelsea Pantau Bintang Muda Lazio

324
0
SHARE
Chelsea Pantau Bintang Muda Lazio
enderson

Chelsea Kirim Pemandu Bakat ke Lazio

Rebutbola – Manajer Chelsea, Jose Mourninho dikabarkan telah mengirim salah seorang pemandu bakat Chelsea ke Italia demi melihat bintang Lazio, Filipe Anderson, saat Lazio berjumpa dengan Hellas Verona dalam lanjutan Serie A.

Anderson menjadi salah satu pemain kejutan di Serie A musim ini, pemain yang berposisi sebagai gelandang tersebut telah mencetak 9 gol dalam 11 pertandingan musim ini.

Pemain berusia 21 tahun tersebut memang baru saja menandatangani kontrak jangka panjang dengan Lazio, namun hal tersebut nampaknya tidak mensurutkan niat The Blues untuk merekrut sang bintang ke Stamford Bridge.

Pemain yang terikat kontrak dengan Lazio sampai tahun 2020 tersebut memang banyak menarik banyak klub Premier League. Bahkan, Manchester City dan Manchester United dikabarkan juga terus memonitor kondisi Anderson di Lazio.

Namun, harga yang harus digelontorkan untuk memboyong Lazio dari Olympic Stadium tidaklah sedikit, Lazio sendiri telah mematok harga sebesar 30 juta pounds untuk memboyong Filipe Anderson dari Lazio.

Kualitas yang dimiliki Anderson musim ini memang banyak yang menyamakannya dengan mantan bintang Fiorentina yang sekarang bermain untuk Chelsea, Juan Cuadrado.

Cuadrado yang ditransfer Chelsea dengan mahar sebesar 26 juta pounds, saat ini sendiri masih kesulitan untuk menembus skuat utama Chelsea dikarenakan masih harus bersaing keras memperebutkan posisinya dengan Willian sebagai winger kanan Chelsea.