Munchen Ikut Buru De Bruyne

Munchen Ikut Buru De Bruyne

855
0
SHARE
Munchen Ikut Buru De Bruyne
De Bruyne

De Bruyne Dihargai 60 Juta Pounds

Rebutbola – Bayern Munchen dikabarkan masuk dalam perburuan gelandang Wolfsburg, Kevin De Bruyne.

Pesona Kevin De Bruyne musim ini memang banyak menuai decak kagum dari banyak pihak, dan yang terbaru, jawara Bundesliga Jerman, Bayern Munich dikabarkan siap menggelontorkan dana besar untuk memboyong bintang Timnas Belgia tersebut ke Allianz Arena.

Pep Guardiola nampaknya sudah mulai mencari pengganti jangka panjang untuk dua winger utama Bayern selama beberapa musim belakangan yaitu, Ribery dan Robben.

Seperti yang dilaporkan oleh Sport Bild, kontrak Ribery dan Robben akan berakhir pada 2017, keduanya yang telah berumur kepala tiga diyakini akan membuat manajemen FC Hollywood tersebut mulai mencari pengganti yang pas untuk mempertahankan dominasi Bayern di Jerman dan Eropa di musim mendatang.

Nama De Bruyne muncul sebagai nama yang di mulai diperhitungkan oleh Die Roten. Sumbangan 14 gol dan 24 assist disemua ajang kompetisi yang diikuti oleh Wolfsburg musim ini tentu saja menarik perhatian berbagai klub top Eropa.

Sebelumnya, Manchester City dan Manchester United adalah dua kandidat terkuat yang diberitakan akan membawa kembali sang bintang ke Premier League.

De Bruyne yang ditransfer Wolfsburg dari Chelsea pada Januari 2014 dengan dana 18 juta pounds, saat ini memiliki Buy-out Clause sebesar 30 juta pounds.

Namun seperti yang dikatakan salah seorang manajemen Wolfsburg, Patrick De Koster, “Kevin saat ini memang masih terikat kontrak dengan nilai pelepasan sebesar 30 juta pounds, namun dengan performanya saat ini, nilai juat Kevin pada Transfer Market bisa mencapai 50, 55, bahkan 60 juta pounds.”

Dengan permainan yang ia tunjukkan di Wolfsburg musim ini, nampaknya 60 juta pounds adalah harga yang tepat untuk pemain bernomor punggung 14 tersebut, mengingat kontribusi yang ia berikan untuk Wolfsburg yang saat ini bertengger di posisi 2 klasemen sementara Bundesliga dibawah Bayern Munchen.