Barcelona bidik dua punggawa Juve

Barcelona bidik dua punggawa Juve

278
0
SHARE
Barcelona bidik dua punggawa Juve
Pogba

Rebutbola – Seperti yang diberitakan oleh kantor berita Mediaset, Barcelona yang dihukum dilarang melakukan transfer sampai akhir 2015, dikabarkan bahwa manajemen Barcelona telah menuntaskan rapat untuk merencanakan kegiatan transfer mereka.

Dikabarkan bahwa, manajemen Los Cules telah menempatkan dua punggawa Juventus, gelandang muda asal Prancis, Paul Pogba dan striker jangkung asal Spanyol, Fernando Llorente.

Khusus Pogba, gelandang muda Prancis tersebut memang sedang hangat diperbincangkan terkait masa depannya dengan Juventus, tim-tim seperti Real Madrid, PSG, Manchester United, hingga Chelsea dikabarkan tertarik memboyong pemain berusia 21 tahun tersebut. Karenanya tidaklah heran jika sebuah klub raksasa seperti Barcelona turut ikut dalam perburuan gelandang berbakat tersebut untuk menggantikan peran Xavi yang diberitakan akan hengkang diakhir musim dan semakin menuanya Andres Iniesta.

Sementara untuk Llorente, kabarnya pelatih Luis Enrique membutuhkan striker berpostur besar dan bertipe penyelesai akhir yang unggul seperti Llorente. Llorente yang sempat bermain di La Liga bersama Atletic Bilbao dinilai cocok dengan gaya permainan Blaugrana. Namun, Llorente sendiri hanya akan diproyeksikan sebagai pelapis dari Suarez.

Pogba yang dihargai 80 juta euro ditambah dengan Llorente yang akan dilepas dengan harga 10 juta euro, total Azulgrana harus merogoh kocek dalam-dalam untuk mendatangkan kedua pemain tersebut.

Kedekatan direktur olahraga Barca, Aiedo Braida, dengan petinggi Juve juga bakal dimaksimalkan sang raksasa Spanyol untuk memuluskan rencana.