Connect with us

Bersama Madrid, Chica Tak Percaya Diri

Bersama Madrid, Chica Tak Percaya Diri
Baca Juga

BBVA

Bersama Madrid, Chica Tak Percaya Diri

Rebutbola – Striker yang dipinjamkan Manchester United ke Real Madrid, Javier Chicarito Hernandez dikabarkan sudah mencapai titik dimana ia sudah kehilangan kepercayaan diri setelah hanya menjadi penghangat bangku cadangan klub yang bermarkas di Santiago Bernabeu, Real Madrid.

Chicarito yang baru saja mencetak gol indah untuk mengantarkan Meksiko menang 1-0 atas Ekuador, bergabung dengan Madrid sebagai pemain pinjaman dari Manchester United dengan durasi satu tahun dikabarkan sudah tidak betah lagi di Madrid dan berkeinginan hengkang dimusim depan, dikarenakan kalah bersaing dengan penyerang Los Merengues lainnya seperti Cristiano Ronaldo, Karim Benzema dan Gareth Bale.

Pemain yang identik dengan nomor punggung 14 itu pun baru tampil sebanyak 13 kali dengan satu di antaranya sebagai starter, dan telah mencetak dua gol. Madrid pun dipercaya takkan mempermanenkan status pemain internasional Meksiko berusia 26 tahun tersebut.

“Kadang kepercayaan diri saya tepat berada di lantai. Saya mencoba untuk bangkit dengan bantuan orang-orang yang selalu mendukung saya. Yang terpenting adalah mendapatkan kesempatan bertanding dan mereka percaya terhadap saya,” kata Hernandez kepada Fox Sports, Selasa (31/3/2015).

“Kapan pun mereka percaya kepada saya, hasilnya selalu positif. Tapi saya telah mengalami dua tahun yang membuat saya frustrasi. Harus ada orang-orang yang percaya kepada saya. Jadi, setidaknya saya bisa membuktikan apakah saya bagus atau tidak,” lanjutnya.

Continue Reading
You may also like...
Click to comment

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply

More in BBVA

Follow Us

Sudut Lapangan

To Top