Dani Alves Masih Fokus ke Barcelona

Dani Alves Masih Fokus ke Barcelona

205
0
SHARE
Dani Alves Masih Fokus ke Barcelona
dani alves

Rebutbola – Bek kanan Barcelona asal Brasil, Dani Alves mengungkapkan bahwa dirinya belum memikirkan tim lain dan masih fokus untuk meraih trofi musim ini bersama Barcelona. Alves juga menuturkan bahwa ia masih bahagia berada di klub asal Catalan tersebut

Dani Alves, yang dipastikan hengkang karena tidak akan diperpanjang kontraknya oleh manajemen Blaugrana, memang menjadi target banyak klub-klub top Eropa, klub-klub seperti Manchester United, Liverpool, hingga Paris St Germain tertarik untuk memboyong pemain berkebangsaan Brasil tersebut.

Meski begitu, pemain yang berposisi sebagai bek kanan tersebut menegaskan bahwa dirinya masih ingin berada di Barcelona dan belum memikirkan klub yang akan dibelanya dimusim depan.

Bek berusia 31 tahun tersebut memang menjadi topik hangat bursa transfer, dan diberitakan bahwa pelatih Manchester United, Louis Van Gaal merupakan salah satu pengagum berat Alves, Van Gaal menilai akan menjadi sebuah keuntungan besar jika United dapat mengunci servis Alves dengan gratis, seiring kontraknya yang akan habis diakhir musim.

  “Hati saya bahagia di sini. Ini bukan tergantung saya seberapa lama berada di sini. Saya tak mendapat pra kontrak dari siapa pun,” ungkap Alves dinukil Globoesporte.

 “Saya hidup hanya untuk hari ini. Ada tiga kompetisi yang dapat dimenangkan musim ini. Saya ingin mengakhiri kontrak dengan gelar. Apapun yang datang selanjutnya, saya akan terima,” demikian ungkap Alves.