Madrid Pilih Ramires Untuk Gantikan Khedira

Madrid Pilih Ramires Untuk Gantikan Khedira

177
0
SHARE
Madrid Pilih Ramires Untuk Gantikan Khedira
Ramires

Rebutbola – Raksasa La Liga, Real Madrid dikabarkan sedang berupaya mendatangkan gelandang Chelsea asal Brasil, Ramires.

Langkah Madrid untuk mendatangkan Ramires adalah sebagai langkah antisipasi kepergian Sami Khedira diakhir musim nanti.

Seperti diketahui, tempat Khedira musim ini mulai tersisihkan dari skuad utama Madrid. Pasalnya manajer juara bertahan Liga Champions itu, Carlo Ancelotti tersebut lebih mempercayai sosok Luka Modric dan Toni Kroos untuk mengawal lini tengah Los Blancos ketimbang Khedira.

Penurunan performa dan kondisinya yang sering didera cedera disebut-sebut menjadi alasan kuat Khedira kehilangan tempatnya di Los Blancos. Hal tersebut lantas membuat masa depan pemain asal Jerman itu mulai dispekulasikan.

Apalagi isu keinginan Schalke 04 memboyongnya musim panas mendatang semakin menguatkan rumor hengkangnya Khedira dari Santiago Bernabeu akhir musim ini. Melihat kondisi tersebut, membuat manajemen Madrid kini mulai mencari sosok pengganti Khedira di skuad mereka.

Dan pilihan Madrid pun jatuh kepada salah satu gelandang milik Chelsea, Ramires. Pelatih Madrid, disebut-sebut menjadi pengagum berat gelandang tangguh ini, maklum saja, Ancelotti lah yang mendatangkan Ramires ke Chelsea kala dirinya masih berstatus sebagai manajer The Blues tersebut. Bahkan, menurut laporan yang diturunkan oleh Soccerway, klub yang bermarkas di Santiago Bernabeu tersebut telah menyepakati kontrak personal dengan Ramires.

Pemain asal Brasil itu disebut-sebut sudah menerima tawaran gaji sebesar 140 ribu euro perpekan yang diberikan oleh Madrid. Kini, proses negosiasi kepindahan Ramires ke Madrid hanya tinggal menunggu persetujuan Jose Mourinho dan harga yang harus ditebus Los Blancos untuk sang pemain.