Manchester City Intip Peluang Datangkan Morata

Manchester City Intip Peluang Datangkan Morata

176
0
SHARE
Manchester City Intip Peluang Datangkan Morata
morata

Rebutbola – Raksasa Premier League, Manchester City dikabarkan mulai bergerak untuk mendatangkan mantan striker Real Madrid yang saat ini merumput bersama Juventus, Alvaro Morata.

Morata yang saat ini menjadi pemain pinjaman di Juventus dengan durasi dua tahun dari Real Madrid, sedang menunjukkan permainan impresifnya bersama si Nyonya Tua, meski sempat kesulitan diawal musim karena kalah bersaing dengan striker Juve lainnya seperti Carlos Tevez dan Fernando Llorente, akhirnya sang striker asal Spanyol dapat menunjukkan kapasistas nya, sejak kedatangannya dari Real Madrid, total Morata telah sukses 9 kali membobol gawang lawan.

Menurut keterangan salah satu wartawan Daily Express, Ben Jefferson, bagaimanapun juga satu-satunya halangan The Citizen untuk mendatangkan Morata yaitu harga yang harus City bayarkan kepada Juventus dan Real Madrid. Diterangkan bahwa, dana yang harus dikeluarkan City untuk mendatangkan striker bertalenta berusia 22 tahun tersebut tidaklah kurang dari 60 juta euro.

Morata yang baru saja mencetak gol pertamanya untuk Spanyol kala menundukkan Ukraina  dalam ajang kualifikasi Euro 2016, telah menarik perhatian beberapa klub besar Premier League seperti Arsenal dan Manchester City.

Langkah City dalam merekrut Morata bukanlah tanpa alasan, menurunnya performa dua striker mereka, Edin Dzeko dan Stevan Jovetic serta masih butuhnya adaptasi striker baru mereka, Wilfried Bony dengan gaya dan filosofi permainan yang dimiliki klub yang bermarkas di Etihad Stadium tersebut.