Pato Rindu Italia

Pato Rindu Italia

178
0
SHARE
Pato Brazil
Pato Brazil

Rebutbola – Mantan bomber AC Milan berkebangsaan Brasil, Alexander Pato dikabarkan akan kembali ke San Siro musim depan, namun bukan untuk bergabung dengan AC Milan, melainkan ke klub rival, Inter Milan.

Dalam sebuah wawancara bersama SkySport24, mantan striker timnas Brasil tersebut menuturkan bahwa ia berharap dapat kembali ke kotan Milan, yang Pato sebut sebagai rumah.

Inter Milan saat ini memang sedang mencari striker baru untuk mengarungi musim depan, seperti yang diketahui, striker andalan pasukan biru hitam saat ini, Mauro Icardi, tengah gencar diberitakan akan meninggalkan Giuseppe Meazza untuk bergabung dengan salah satu klub Premier League Inggris.

Ketika Pato pertama kali datang ke Milan untuk bergabung bersama Rossoneri, ia di prediksi akan menjadi bintang besar dan membawa kejutan di Serie A. Di musim pertamanya bersama pasukan merah hitam, Pato sukses melesakkan 18 gol bersama AC Milan disemua kompetisi.

Namun, dengan masalah cedera yang sering menderanya, terpaksa membuatnya harus kehilangan banyak waktu bermain dan akhirnya dilepas ke klub Brasil, Corinthians.

Kembali ke Brasil sepertinya membuat performa terbaik Pato kembali, bersama Corinthians, ia sukses 17 kali membobol gawang lawan dari 57 pertandingan, yang membuatnya ditawari kesepakatan peminjaman yang besar dengan Sao Paulo. Bersama Sao Paulo, total Pato telah mencetak 12 gol dalam 39 pertandingan.

Dengan ketajaman yang ditunjukkan oleh Pato selama masa ‘pengasingan’ nya serta pengetahuan yang ia miliki tentang Serie A, sepertinya itulah yang menjadi alasan Roberto Mancini begitu menginginkan tanda tangan mantan bomber timnas Brasil tersebut.