Rooney Tak Sabar Berduet dengan Kane

Rooney Tak Sabar Berduet dengan Kane

228
0
SHARE
Rooney Tak Sabar Berduet dengan Kane
rooney and kane

Rebutbola – The Three Lions Inggris dijadwalkan akan menghadapi Gli Azzuri Italia dalam sebuah pertandingan persahabatan yang akan digelar pada Rabu dinihari nanti.

Jelang laga yang diprediksi akan seru tersebut, kapten sekaligus striker tim nasional Ingris, Wayne Rooney mengungkapkan keingininannya untuk segera berduet dengan striker muda sensasional, Harry Kane.

Manajer Roy Hodgson bahkan telah mengkonfirmasi bahwa striker Tottenham Hotspurs tersebut akan menjadi starter pada pertandingan nanti. Kane yang masuk menggantikan Wayne Rooney dibabak kedua hanya butuh 80 detik untuk mencatatkan gol pertamanya untuk tim senior Inggris. Dan kabarnya, dengan alasan itulah mengapa Hodgson begitu terkesan dan berniat menduetkannya dengan Rooney dalam pertandingan dini hari nanti.

 “Semoga dia terus mempertahankan performanya bersama timnas Inggris. Laga lawan Italia akan menjadi malam yang besar baginya, kesempatan tampil sejak awal pertama kalinya bagi dia. Aku yakin dia senang dan akan melakukan yang terbaik,” ujar Rooney seperti dilansir Sky Sports.

 “Aku sangat antusias bermain dengannya, semoga saja kami bisa bekerja sama dengan baik dan membantu tim ini menang,” ia menambahkan.

Meski hanya bertajuk laga persahabatan, namun laga kontra Italia memiliki maksud tersendiri bagi Inggris, Inggris yang dalam pertemuan terakhirnya dengan Italia pada Piala Dunia 2014 lalu, harus kalah ditangan Italia dengan skor 2-1 difase grup, diyakini akan mengusung misi balas dendam