Allegri Targetkan Juve Tembus Final Coppa

Allegri Targetkan Juve Tembus Final Coppa

272
0
SHARE
Allegri Targetkan Juve Tembus Final Coppa
Allegri Targetkan Juve Tembus Final Coppa

Allegri Yakin Juventus Kalahkan Fiorentina

Sang pelatih Juventus, Massimiliano Allegri menegaskan bahwa dirinya harus bisa membawa anak asuhnya meraih kemenangan di laga kedua dalam ajang Copa Italia melawan Fiorentina.

Allegri akan terus berusaha agar skuat nya bisa memenangkan leg kedua nanti yang digelar di Stadio Artemio Franchi.

Dalam leg pertama Juventus berhasil dikalahkan oleh La Viola dengan skor 2-1 dan dua gol yang dicetak dari Mohammed Salah tersebut talah membawa Fiorentina satu langkah lebih maju ketimbang Bianconerri.

“Skuat kami pasti bisa mengatasi defisit skor 2-1 atas Fiorentina, skuat kami saat ini dalam keadaan cukup kuat meskipun pemain tengah kami Pogba, Pirlo dan Marchisio sedang dilanda cedera.” Ungkap Allegri dilansir Forza Italian Footbal.

Pada saat Juventus melawan Fiorentina di leg pertama, pasukan Nyonya Tua berhasil dikalahkan oleh La Viola yang terbilang hanya mempunyai komposisi pemain apa adanya dan jauh dibandingkan dengan komposisi pemain dari skuat yang dimiliki Allegri, namun pada akhirnya Tevez dan kawan kawan harus tertunduk malu di hadapan fans nya sendiri.

Untuk bisa mengalahkan Juventus pada saat itu memang cukup mustahil bagi Montella dan anak asuhnya, akan tetapi mereka tidak menyerah, dan selalu mencari kelemahan dari Bianconerri.

Kemenangan tersebut sangat penting bagi skuat dari Vicenzo Montella, ini dikarenakan pada leg kedua pasti pasukan dari Turin itu akan datang dengan penuh nafsu, dan Montella mengaku bahwa timnya sudah siap mewaspadai hal tersebut.