Allegri Tidak Percaya Bisa Melatih Juve

Allegri Tidak Percaya Bisa Melatih Juve

321
0
SHARE
Allegri Tidak Percaya Bisa Melatih Juve
Allegri Tidak Percaya Bisa Melatih Juve

Allegri Sempat Ragu Bisa Melatih Juve

Mantan pelatih AC Milan, Massimiliano Allegri menyebutkan bahwa dirinya sempat ragu untuk bisa menerima pinangan dari pihak Juventus sebagai allenatore.

Namun setelah Allegri sudah mulai menemui pola permainan yang baik untuk skuat Bianconerri, Allegri mulai senang bisa melatih klub yang paling bersejarah di Serie A.

Meski performa nya bersama AC Milan kurang begitu baik bahkan pada akhirnya Allegri harus mendapatkan pemecatan dari Galliani ternyata tidak membuat pelatih tersebut putus asa.

Sebelum Allegri datang untuk menjadi pelatih Juve, ada Conte yang telah sukses terlebih dahulu membawa Nyonya Tua ke kejayaannya di Serie A.

Kemampuan melatih yang dimiliki Conte inilah yang membuat skuat Juventus meraih banyak gelar, diantarany gelar Scudetto pada musim itu bahkan Conte sampai membuat Hattrick gelar Scudetto bersama si Hitam Putih.

Allegri berharap bisa lebih baik lagi dari Conte, dengan tidak banyak merubah komposisi pemain, Allegri pun bisa membuat Juve tetap di puncak kelasemen hingga saat ini, poin yang mereka miliki sekarang pun terpaut jauh dari penghuni klasemen kedua Serie A, AS Roma.

“Ketika saya pertama kali menerima tawaran dari Juventus untuk menggantikan Conte yang sekarang melatih Timnas Italia pada musim ini, jujur saya merasa takut.” Ungkap allegri seperti yang dilansir Forza Italian Football.

“Tapi di sisi lain ini akan menjadi ajang pembuktian bagi saya, jika saya berhasil mempertahankan apa yang telah diraih Juve bersama Conte maka saya merasa berhasil.”

Kemampuan dari Allegri keyika awal musim melatih Juventus memang tidak begitu buruk, buktinya saja pada awal musim skuat Juventus selalu bisa meraih kemenangan sehingga masih bisa bertengger di pemuncak klasmen Serie A.

Selain itu, Binaconerri pun berhasil lolos di Liga Champions hingga babak 8 besar, dan ini menjadi pencapain yang lebih saat zaman Conte. Mereka akan berhadapan dengan Monaco di babak tersebut,

Dan kin Allegri menargetkan lolos ke semifinal Coppa Italia. Meski di leg pertama mereka kalah 1-2 di kandang sendiri, peluang untuk membalas dendam di markas La Viola masih terbuka lebar.