Arbeloa : Barcelona Masih Bisa Dikejar

Arbeloa : Barcelona Masih Bisa Dikejar

172
0
SHARE
Arbeloa : Barcelona Masih Bisa Dikejar
Barcelona vs Real Madrid

Rebutbola – Bek sayap Real Madrid, Alvaro Arbeloa, menjelaskan bahwa timnya, Real Madrid masih mampu mengejar Barcelona di puncak klasemen sementara La Liga.

Barcelona yang berada dipuncak klasemen La Liga, hanya memiliki defisit 4 poin dari sang pengisi posisi kedua, Real Madrid. Dalam ajang La Liga yang hanya menyisakan 10 pertandingan lagi, Arbeloa pun merasa bahwa peluang Real Madrid mengejar Barcelona dan menutup musim sebagai juara belumlah tertutup.

Kalahnya Real Madrid dari Barcelona dalam duel El Clasico belum lama ini, memang membuat banyak pengamat sepakbola bahwa peluang Los Blancos untuk menjuarai La Liga telah habis.

Mantan bek Liverpool dan timnas Spanyol tersebut pun menuturkan bahwa timnya akan berjuang sedemikian mungkin untuk kembali ke puncak klasemen dan menjadi juara di akhir musim kompetisi.

“Saya yakin kami akan membalikkan keadaan dan menjadi juara. Ketika kami kalah di Clasico, saya memberi tahu para pemain: tenang, ini semua masih belum berakhir,” tutur pemain yang berposisi sebagai bek kanan tersebut.

“Amat sulit untuk memenangkan semua pertandingan yang tersisa, karena masih ada Liga Champions dan selain itu semua kemungkinan juga masih terbuka. Seperti musim lalu, semua kemungkinan masih terbuka hingga akhir. Kami hanya harus fokus pada pertandingan dan terus meraih kemenangan,” pungkas Arbeloa.