Aubameyang Siap Bungkam Bayern

Aubameyang Siap Bungkam Bayern

220
0
SHARE
Aubameyang Siap Bungkam Bayern
Aubameyang Siap Bungkam Bayern

Rebutbola – Bomber Borussia Dortmund, Pierre Emerick Aubameyang, menegaskan bahwa ia ingin mengantarkan timnya meraup 3 poin kala menghadapi Bayern Munchen dalam laga Der Klassiker akhir pekan nanti.

Dortmund yang paruh musim pertama tampil buruk dan sempat menghuni zona degradasi selama beberapa pekan, perlahan mulai bangkit diparuh kedua dan bertengger di posisi 10 klasemen sementara Bundesliga dengan poin 33, terpaut 31 poin dengan calon lawannya, Bayern Munchen di puncak klasemen.

Die Borussen yang hanya menargetkan tampil di Liga Europa musim depan, setelah harapan tampil di Liga Champions tertutup sebagai imbas performa anjlok mereka di paruh pertama, pastinya ingin terus meraih kemenangan dalam 8 laga tersisa Bundesliga musim ini.

Sementara itu, Bayern Munchen yang dipertandingan terakhirnya secara mengejutkan kalah oleh Monchengladbach dengan skor 0-2 di Allianz Arena tentu saja tidak ingin mengulang kejadian serupa saat menjamu Dortmund Sabtu (4/4) dinihari WIB.

 “Kami harus tampil bagus seperti melawan Schalke. Kami harus menang jika kita ingin menuju Liga Europa. Kami harus menang meski tak mudah,” tegas Aubameyang dilansir Four Four Two.

 “Ini akan jadi pertandingan bagus untuk disaksikan. Saya selalu merasa senang tampil di laga seperti ini. Setiap kali kami menantang Bayernya, mereka kesulitan mengalahkan kami,” tutup striker asal Gabon tersebut.