Chelsea Bukan Tempat Yang Cocok Bagi Walcott

Chelsea Bukan Tempat Yang Cocok Bagi Walcott

132
0
SHARE
Chelsea Bukan Tempat Yang Cocok Bagi Walcott
Walcott

Rebutbola – Legenda Premier League yang pernah bermain untuk Southampton, Matt Le Tissier, meyakini bahwa winger Arsenal dan timnas Inggris, The Walcott bakal menjadi pemain penting jika ia memutuskan untuk hengkang dari klub Meriam London dan bergabung dengan Chelsea.

Walcott yang belakangan dikabarkan akan hengkang di akhir musim ini karena jarangnya mendapatkan kesempatan bermain di Arsenal, disebut-sebut masuk dalam salah satu incaran manajer Chelsea, Jose Mourinho.

Mourinho dikabarkan kurang puas dengan kontribusi winger-wingernya saat ini, kecuali Eden Hazard. Willian dan Juan Cuadrado yang sering menempati posisi winger kanan Chelsea, dan mulai melirik Theo Walcott untuk memberikan persaingan kepada kedua winger yang disebutkan diatas tersebut.

Le Tessier juga menuturkan bahwa jika Walcott memutuskan untuk hengkang ke skuat London Biru musim depan, Walcott mungkin tidak akan bisa langsung masuk kedalam skuat inti Jose Mourinho.

“Ia jelas memiliki kualitas yang cukup untuk bermain di Chelsea dan membuat perbedaan dalam gaya serang  klub tersebut,” tuturnya pada talkSPORT.

“Apakah nantinya ia akan mendapat garansi main sebagai starter tiap pekannya akan menjadi pertanyaan yang berbeda. Namun saya rasa tim papan atas manapun di negara ini akan bisa memanfaatkan kemampuan yang dimiliki oleh Theo Walcott ” cetus mantan punggawa timnas Inggris tersebut.