Dybala lebih memilih Arsenal ketimbang Chelsea dan MU

Dybala lebih memilih Arsenal ketimbang Chelsea dan MU

253
0
SHARE
Dybala lebih memilih Arsenal ketimbang Chelsea dan MU
paulo dybala

Rebutbola – Striker Palermo, Paulo Dybala dikabarkan telah menolak tawaran dan Manchester United dan Chelsea dan lebih memilih bermain dibawah kepemimpinan bos Arsenal, Arsene Wenger.

Paulo Dybala yang menjadi properti panas Palermo musim ini, menyusul ketertarikan berbagai klub raksasa Eropa yang ingin memakai jasanya dimusim depan, sudah dipastikan oleh Presiden Palermo, Mauro Zamparini, bahwa sang pemain asal Argentina tersebut akan hengkang diakhir musim.

Mauro Zamparini pun menuturkan bahwa untuk memboyong sang pemain dari Palermo, dibutuhkan tidak kurang dari 40 juta euro untuk mengaktifkan buy-out clause sang pemain. Namun, dengan harga tinggi yang ditetapkan oleh sang Presiden, nampaknya tidak menciutkan nyali dari klub yang tertarik akan jasanya untuk tetap mencoba mendaratkan sang pemain.

Berbicara disebuah stasiun Radio di Italia, Marte, Zamparini menuturkan “Bagaimanapun, ketertarikan dari Chelsea, Manchester City, dan Manchester United hanya akan sia-sia. Paulo lebih suka tetap melanjutkan karirnya di Italia. Namun jika ia harus hengkang ke Inggris, ia hanya akan menuju satu tempat, yaitu London Utara”

“Permintaanku sudah jelas, 40 juta euro, Dybala mungkin saja akan tetap melanjutkan karirnya di Italia meski tidak bersama Palermo. Namun, dengan ketertarikan Arsenal yang diasuh oleh Arsene Wenger, bukan tidak mungkin ia akan bermain disana” lanjut Zamparini.