Icardi Siap Angkat Kaki

Icardi Siap Angkat Kaki

648
0
SHARE
Icardi Hentikan Spekulasi Kepindahannya
Icardi Hentikan Spekulasi Kepindahannya

Icardi Siap Hengkang

Penyerang Inter Milan Mauro Icardi menyatakan bakal senang jika bisa bertahan di klub tersebut. Tetapi Icardi juga menegaskan siap hengkang jika memang Inter memintanya pergi.

Musim panas ini Inter tengah dikabarkan akan melepas setidaknya satu pemain utamanya sehubungan dengan regulasi Financial Fair Play (FFP), dan pemain asal Argentina berusia 22 tahun itu dikabarkan jadi salah satu kandidat.

“Jika klub-klub lain menginginkan saya, mereka harus membicarakannya dengan Inter. Jika klub ingin menjual saya, saya akan mengemasi koper saya dan pergi. Jika tidak saya akan bertahan di Milan karena saya amat suka berada disini, selain itu keluarga saya juga terlihat merasa betah di sini.” Ungkap Icardi.

Icardi direkrut Nerazzurri dari Sampdoria di awal musim 2013-14 dan dikontrak selama lima tahun. Saat ini nilai yang ada di dalam kontrak tersebut dinilai sudah kurang relevan lagi dan Icardi pun mengaku negosiasi sedang coba dilakukan.

“Mengenai bayaran saya, gaji saya, bahwa saya tidak mendapat banyak, itu merupakan hasil dari kedatangan saya ke Inter dua tahun lalu. Buat saya, itu kontrak yang bagus setibanya di Inter. Saat itu saya menandatangani kontraknya dengan rasa gembira dan hasrat untuk membuktikan kemampuan dan menjadi pemain penting bagi Inter.” Sambung Icardi.

“Kini setelah dua tahun, aku masih memiliki kontrak ini yang sedang dibicarakan orang-orang, tapi para agen saya sedang bicara ke klub, mereka berusaha mencapai kesepakatan, mereka sedang berusaha untuk membenahi situasinya dan ketika itu terjadi saya akan menandatangani perpanjangan kontrak dan, saya yakin, saya akan gembira dan Inter pun akan senang jika memang mereka ingin saya terus di sini.” Tutup pemain berusia 22 tahun itu.